UNIVERSITAS GUNADARMA

Selasa, 07 Juli 2015

Kenyamanan itu lah yang dicari

Kenyamanan itu lah yang dicari

Dalam sebuah hubungan diperlukannya sebuah kenyamanan, kenyamanan dalam hal apapun itu, ya kenyamanan dalam segala hal, termasuk kenyamanan dalam menjalaninya, rasa nyaman itu belum sempat saya rasakan, samapai saat ini,. ternyata rasa yang selama ini dirasakan malah membuat hati ini semakin tak tenang saja, hati yang seharusnya tenang nyaman, kini terasa berbeda, rasanya ingin sekali merasakan kenyaman hingga timbulnya kebahagiaan.

kebodohan selama ini yang di jalani karena terlalu memaksakan apa yang tidak diinginkan, malah menjadi ke raguaan dalam hati, rasa yang tadinya tak pernah bisa di rasaakn, rasa yang tadinya hendak ingin di ucapkan, semuanya terganjal dengan kepalsuaan yang seolah olah ingin di dapatkan dengan kebahagiaan yang menurut saya sempurna, sesempurna apa? sesempurna rasa yang seharusnya saya ingin rasakan. kenyamanan adalah hal 1 yang ingin di dapatkan dalam hidup ini.

rasa nyaman itu timbul karena adanya rasa yang mungkin hendak ingin diraskan dan semuanya terasa  sempurna jika rasa sayang yg sama rasa nyaman yang sama hendak di rasakan. keputusan itu hendak saya ambil hendak ingin saya rasakan, rasa nyaman yang selam ini di ingin kan belum saya dapatka

berawal dari sebuah hubungan atau bisa dinamakan dengan istilah pacaran, terus terus dan terus di jalani , kadang merasa sayang dan mudah untuk memantapkan hati, tetapi karena sulitnya merasakan hal yang sama seperti yang iya rasakan terhadap saya, butuh waktu yang amat sangat lama hingga sewaktu waktu saya bisa merasakan hal yang sama , tapi rasa yang aneh ini begitu mudah kembali ke awal semula, rasa yang tak ada apa apa nya, bahkan rasa yang amat sangat tidak bisa dirasakan sebelumnya. tak ada rasa.

hingga kenyamanan yang di rasakan pun tak dapat di rasaakan, rasa rasanya pilihan yang terbaik itu harus dapat saya ambil , dengan beristikharah dan meminta jalan terbaiknya itu seperti apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar